Kodiklat

Sekretaris Kodiklat TNI AD pimpin upacara bendera mingguan

Dibaca: 947 Oleh 09 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Bertempat di lapangan Makodiklat TNI AD, Sekretaris Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf, memimpin upacara bendera mingguan. Sening (9/6). Hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Makodiklat TNI AD beserta seluruh personel Makodiklat TNI AD.

Dalam amanatnya Sekretaris Kodiklat TNI AD mengatakan bahwa dalam memasuki bulan terakhir Triwulan II Semester I Progja TA 2014, perlu adanya optimalisasi kinerja agar seluruh program yang telah direncanakan dapat terlaksana tepat pada waktunya, serta selanjutnya diadakan evaluasi untuk dijadikan bahan masukan bagi kegiatan berikutnya.

Sekretaris juga menekankan bahwa dalam menghadapi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 9 Juli mendatang, kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodiklat TNI AD serta keluarganya untuk berhati-hati dan tetap berpedoman menjaga netralitas TNI sesuai ketentuan yang telah diperintahkan oleh Pimpinan namun bagi PNS dan keluarganya yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput. Selain itu Kepada seluruh Prajurit Makodiklat TNI AD, untuk tetap menjaga netralitas dan kita akan membantu, mengamankan pelaksanaan Pilpres tanggal 9 Juli 2014 mendatang, sehingga pelaksanaan Pilpres berjalan dengan tertib, aman dan lancar, gugus tugas yang sudah dibentuk agar disiapkan benar sebagai tugas perbantuan.

Upacara diakhiri dengan latihan Defile.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel