Kodam VI/Mulawarman

Seluruh Anggota dan PNS Kodim 1002/Brb Terima Pengarahan Dari Kasdam VI/Mlw

Dibaca: 38 Oleh 03 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (2/10). Sekitar pukul 14.00 Wita Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Lodewyk Pusung beserta rombongan tiba di Makodim 1002/Brb Jl. Telaga Padawangan (HST) dan langsung menerima kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang dari Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab. XXV Kodim 1002/Brb Koorcab Korem 101/Ant PD VI/Mulawarman Ny. Eka Krido Pramono.

Setelah mendapat jajar kehormatan dari regu jaga Kodim 1002/Brb, Kepala Staf Kodam VI/Mlw langsung menuju Aula Sapta Marga untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb.

Adapun inti dari pengarahan Kepala Staf Kodam VI/Mlw adalah yang pertama memperkenalkan diri, bila terjadi suatu kasus/permasalahan sampaikan secara hierarki sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara pimpinan dan bawahan yang mengakibatkan timbulnya rasa tidak percaya terhadap pimpinan, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama penyalahgunaan narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama dan yang terakhir adalah kita sukseskan program dari Kasad yaitu tentang Serbuan Teritorial sehingga kedepan TNI semakin dicintai oleh Rakyat. (Kodim 1002/Barabai).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel