Kodam XVII/Cenderawasih

Semangat Membara Jiwa Korsa Prajurit Korem 174/Atw

Dibaca: 11 Oleh 21 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rutinitas kegiatan Prajurit Korem 174/ATW melaksanakan kegiatan Aerobik pada Selasa dan Kamis pagi, sebagaimana kegiatan Aerobik yang di laksanakan pada pagi ini di Tanah Miring kompleks seluruh Prajurit Korem 174/ATW sangat menikmati kegiatan Aerobik ini dan begitu bersemangat melaksanakannya.

Kamis, 21/01/2016. Pembinaan fisik dan jasmani Prajurit dilaksanakan secara berkelanjutan untuk membentuk fisik dan jasmani yang profesional dan proporsional guna mendukung tugas pokok Prajurit.

Dalam kegiatan Aerobik pagi ini dipimpin senam peregangan oleh Sertu Fuad anggota Jasrem 174/ATW, sesuai prosedur pelaksanaan kegiatan Jasmani terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan denyut nadi untuk memastikan pada pelaksanaan Aerobik tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan berjalan sesuai rencana yaitu lari sejauh 3200 meter bersama-sama.

Kasrem beserta para Kasi Korem 174/ATW ikut dalam kegiatan ini, Kasrem memerintahkan Kajas Rem 174/ATW Kapten Inf Jhon Balubun agar pelaksanaan kegiatan Aerobik untuk seluruh Prajurit lepas baju untuk memupuk jiwa Korsa yang membara.

Lari Aerobik berjalan lancar sejauh 3200 meter berlari sepanjang jalan poros Semangga-Tanah Miring kembali ke Makorem 174/ATW dilanjutkan pendinginan. Kasi Pers Rem 174/ATW Kol Inf Ayi Lesmana seusai kegiatan pendinginan memerintahkan Prajurit untuk turun kelapangan berbaris 10 banjar dilanjutkan Pus Up berantai, hal ini mendapat tanggapan Prajurit sangat bersemangat di karenakan bagi yang pelaksanaannya bagus akan mendapat bonus dari Kasrem dan Kasi Pers.

Timbul rasa jiwa korsa yang membara dan luar biasa bagi Prajurit Korem 174/ATW, Atasan dan Bawahan membaur bersama-sama melaksanakan kegiatan ini. Usai kegiatan dilanjutkan menikmati bubur Kacang Ijo yang di siapkan satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel