Kodam IV/Diponegoro

Sepeda Santai, Pameran Alutsista Dan Penanaman Pohon Dalam Rangka Hut Ke 50 Korem 074/Warastratama

Dibaca: 11 Oleh 25 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta (23/4)  Dalam rangka memperingati HUT ke 50 Korem 074/Warastratama, dilaksanakan sepeda santai dengan start dari Makorem 074/Warastratama dan finish di Taman Satwa Taru Jurug Surakarta. Di TSTJ juga digelar pameran Alutsista . Alutsista itu ditata mulai dekat kandang gajah hingga didekat danau buatan.  Pameran tersebut melibatkan beberapa satuan seperti Kopassus, Brigif, Ajenrem 074, Lanud Adi SMO dan Denpom. Juga Polresta, Basarnas, BPBD, Klub Motor Solo dan  Klup American Jeep .

Beberapa kegiatan juga dilaksanakan pada acara tersebut antara lain, penanaman pohon, karya bhakti, peragaan busana militer dari TNI AD, Polri dan Damkar serta berbagi kebahagiaan/santunan kepada 300 anak difabel dan anak-anak yatim piatu.

Hadir pada acara tersebut : Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc, Walikota Surakarta, Muspida Koordinator dan Muspida Kota Surakarta, Dandim Jajaran Korem 074/Wrt, Danyonif 408/Sbh, Kapolresta Surakarta dan Jajarannya serta Kepala SKPD Se Solo Raya. (Penrem 074/Wrt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel