Kodam Jaya

Serah Terima Jabatan di Jajaran Kodam Jaya

Dibaca: 20 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dilaksanakannya serah terima jabatan ini yakni, mengoptimalkan kinerja organisasi dan memberi peluang pengembangan karier bagi personel yang layak dan memiliki kapabilitas dalam melaksanakan tugas. Keduanya saling terkait dan senantiasa akan terus berlangsung secara simultan” Tegas Panglima Kodam Jaya Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., saat memimpin Serah Terima Jabatan segenap Pejabat Kodam Jaya, bertempat dilapangan Tenis Jasdam Jaya, Selasa (1/9).

Kegiatan sertijab kali ini meliputi beberapa pejabat Kodam Jaya diantaranya Irdam Jaya dari Kolonel Inf Hifdizah kepada Kolonel Arm Broto Guncahyo, S.Sos., Staf Ahli Pangdam Jaya bidang Manajemen Sishanneg dari Kolonel Arm Nazaruddin kepada Kolonel Inf I.G.K. Bagus Wicitra Wisnu dan Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Arh Mas’ud Effendi yang menyerahkan Jabatannya kepada Pangdam Jaya.

Berkenaan dengan Serah Terima Jabatan hari ini, Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Hifdizah, Kolonel Arm Nazaruddin dan Kolonel Arh Mas’ud Effendi beserta para istri atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Pangdam Jaya berharap kehadiran para Pejabat baru mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi peningkatan kinerja satuan jajaran Kodam Jaya Jayakarta,dan mengacu pada profesionalitas.

Tak lupa Pangdam Jaya yang dalam kegiatan ini didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo menyampaikan pesan “agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan segenap prajurit Kodam Jaya/Jayakarta, lakukan yang terbaik dan tetap semangat dimanapun bertugas, dan berharap semoga sukses menjalankan tugas di tempat yang baru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel