Kodam IV/Diponegoro

Serbuan Teritorial Kodam IV/Diponegoro Dalam Rangka Hari Infanteri

Dibaca: 467 Oleh 22 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam IV/Diponegoro menggelar Serbuan Teritorial berupa karya bhakti, bhakti sosial dan pesta hiburan rakyat yang dipusatkan di Alun-Alun Wonosari Kabupaten Gunung Ki
dul (19/12). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Infanteri tahun 2014.

Serbuan Teritorial tersebut diantaranya karya bhakti bersifat K3 di wilayah yang dilewati Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, dan pemberian bantuan pompa air. Sedangkan untuk kegiatan bhakti sosial yaitu pengobatan gratis bagi masyarakat, penyelenggaraan khitanan massal, bazar/pasar murah dan pemberian sembako. Tak hanya itu, Kodam IV/Diponegoro juga menggelar pesta hiburan rakyat.

Kegiatan sosial yang merupakan rangkaian peringatan Hari Infanteri tahun 2014 ini merupakan wujud kesungguhan TNI AD khususnya Kodam IV/Diponegoro dalam membantu dan mendukung program-program pemerintah daerah khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masayarakat. Hal ini mengingat, bahwa TNI AD adalah tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

Disisi lain, Serbuan Teritorial memberikan motivasi dan dorongan kepada Aparat Komando Kewilayahan untuk mampu memberikan yang terbaik kepada pemerintah setempat melalui kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel