Skip to main content
Kodam XVIII/Kasuari

Sesko TNI Rencanakan Buat Kajian Strategis Di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari

Dibaca: 46 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, – tniad.mil.id – Sesko TNI dalam waktu dekat akan membuat kajian strategis dalam negeri di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Kamis (28/4/2022), hal tersebut diutarakan langsung Kolonel (Mar) Dede Harsana, utusan dari Sesko TNI saat bertemu Pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema Diruang kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Pangdam sangat welcome dan sangat luar biasa masukan yang disampaikan termasuk memberikan dukungan terhadap kegiatan Sesko TNI di Papua Barat, ” tutur Kolonel Dede Harsana.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan pokok dari Pasis Sesko TNI yang sedang melaksanakan pendidikan Dikreg Sesko TNI Angkatan 59 Tahun 2022,” mereka akan melaksanakan kajian strategis dalam negeri, saat ini kita pilih adalah di wilayah Papua Barat khususnya di wilayah Kodam Kasuari. Diharapkan produk kajian ini dapat menjadi masukan bermanfaat bagi pengembangan wilayah ini dalam segala aspek, ” ucapnya

Kolonel Dede Harsana menyampaikan, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pada bulan Juni, di samping dari Pangdam juga nanti dari Pemprov dalam hal ini Gubernur atau yang mewakili, Kapolda Papua Barat kemudian nanti ada juga dari Danlantamal Sorong, yang menjadi narasumber. (Dispenad)

Baca juga:  Pangdam Kasuari Ikuti Vicon Dengan Panglima TNI Bahas Distribusi Bantuan Tunai PKLWN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel