Berita Satuan

Seskoad Luncurkan Buletin Virajati Online

Dibaca: 31 Oleh 21 Okt 2020Tidak ada komentar
Seskoad Luncurkan Buletin Virajati Online
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil,id – Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) secara resmi meluncurkan Buletin Virajati Seskoad Online edisi perdana, bertempat di Lobi Gedung Jenderal Ahmad Yani Seskoad, Bandung, Selasa (20/10/2020)

Dalam rilis tertulis Penerangan Seskoad disampaikan, buletin Virajati Seskoad Online merupakan sarana komunikasi dan penyampaian informasi bagi warga Seskoad untuk menyampaikan berbagai ide, gagasan pemikiran yang kreatif dan inovatif kepada masyarakat luas khususnya terkait dengan visi Seskoad menjadi Lembaga Pendidikan tertinggi dan pengkajian strategis TNI AD yang terbaik, terhormat dan disegani.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., menyambut gembira dan sangat mengapresiasi terbitnya Buletin Virajati Seskoad Online. Demikian pula Kepala Staf Angkatan Darat, juga memberikan apresiasi yang positif atas diterbitkannya Majalah Virajati Seskoad online.

Buletin Virajati Seskoad online tidak hanya menyajikan materi tentang kemiliteran semata, namun juga berisi tentang masalah-masalah kemasyarakatan lainnya. Buletin Virajati Seskoad merupakan pelengkap Jurnal Karya Virajati Seskoad.

“Sehingga keberadaan keduanya akan meneguhkan kiprah Seskoad sebagai Centre Of Excellent dan kontribusinya dalam mewujudkan pembangunan postur TNI AD sebagai World Class Army, “ tutur Danseskoad.

Seskoad Luncurkan Buletin Virajati Online

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si., atas prakarsa pembuatan Buletin Virajati Seskoad Online dan Brigjen TNI Drs. Agung Zamani, M.Sc., beserta staf redaksi atas penyusunan dan penerbitan Buletin Virajati Seskoad Online edisi perdana ini, “ ujar Mayjen TNI Anton Nugroho.

“ Harapan kita semua, keberadaan Buletin Virajati Seskoad Online dapat berguna untuk menjadi rujukan dan untuk menambah wawasan bagi semua kalangan, ” pungkas Danseskoad. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel