Kodam XVII/Cenderawasih

Setelah Senam Pernafasan Wing Chun dan Aerobik Pagi, Dandim 1709/Yawa Bagikan Seragam Aerobik

Dibaca: 54 Oleh 05 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dilapangan Makodim 1709/Yawa, telah dilaksanakan kegiatan senam pernafasan Wing Chu dan lari pagi. Kegiatan yang dimulai pada pukul 05.30 WIT ini diikuti oleh Dandim 1709/Yawa, Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma SH dan juga para Perwira Staf serta 80 orang Prajurit dan Pns Kodim 1709/Yawa.

Dalam kegiatan tersebut tampak semangat dan antusiasme dari anggota Kodim 1709/Yawa yang melaksanakan senam pernafasan Wing Chu dan lari pagi. Mereka sadari bahwa manfaat jangka panjang senam pernafasan Wing Chu dan kegiatan aerobik yang rutin dilakukan oleh seluruh anggota TNI AD adalah untuk mengurangi resiko penuaan dini, dan meminimalisir munculnya penyakit-penyakit berat seperti Sakit Jantung, Stroke, Hipertensi, Kanker serta meningkatkan Imunitas Tubuh, ungkap Serka Mawardin, Ba Jas Kodim 1709/Yawa.

Setelah pelaksanaan senam pernafasan Wing Chu dan lari pagi, Dandim 1709/Yawa menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir bahwa akan dibagikan seragam baru aerobik Kodim 1709/Yawa. “Dengan seragam baru yang nanti dibagikan, saya berharap kalian senantiasa menjaga kebugaran dan kesemaptaan jasmani sebagai prajurit, binalah fisik kalian demi kesehatan dan masa depan kalian, sehingga kalian akan lebih bersemangat dalam melaksanakan dinas sehari-hari,” ungkap Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel