Kodam II/Sriwijaya

Setetes Darah Dapat Selamatkan Jiwa Manusia

Dibaca: 112 Oleh 23 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bengkulu.(Kamis,22 September 2016), Korem 041/Gamas melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-71 TNI di Gedung Balai Prajurit Gamas, Kamis (22/9). Pgs Kapenrem Gatam Kapten Cba Fajar mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Korem 041/Gamas ikut peduli dalam dalam membantu peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Kebutuhan masyarakat terhadap darah semakin meningkat. Permasalahan ini harus disikapi bersama sebagai upaya untuk menolong sesama yang sedang mengalami kesulitan.

”Terbatasnya persediaan darah yang dimiliki Palang Merah Indonesia Bengkulu saat ini, menuntut semua pihak untuk lebih memasyarakatkan kegiatan donor darah, dengan harapan setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya”, pintanya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Korem 041/Gamas merasa terpanggil dan merasa ikut bertanggung jawab terhadap masalah-masalah kemanusiaan.

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh anggota Korem 041/Gamas dan jajaran 150 orang, Anggota Yonif 144/JY 50 orang, Perwakil Lanan 23 orang dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel