Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Si Kembar Disuntik Saat Serbuan Vaksin Kodim 0402/OKI

Dibaca: 2 Oleh 28 Jan 2022Tidak ada komentar
Si Kembar Disuntik Saat Serbuan Vaksin Kodim 0402/OKI
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Ikhsan dan Akhsan dua anak kembar asal Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, mendapatkan suntikan vaksin saat Kodim 0402/OKI bersama dengan polkes 02.10.02 Kayuagung melanjutkan serbuan vaksin untuk anak usia di bawah 6-11 tahun di SDN 14 Kayuagung. Kamis, (27/1/2022).

Si kembar yang bernama lengkap M. Ikhsan Faqih Alvero dan M. Akhsan Fadil Alfera ini terlihat sangat semangat, berani dan senang saat personel tim vaksinator memberikan suntikan vaksin kepada mereka.

Si Kembar Disuntik Saat Serbuan Vaksin Kodim 0402/OKI

“Semoga semangat ke dua anak ini, menjadi semangat untuk kita semua untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten OKI ini,” ucap Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos., M.M., M.I.Pol.

Dikatakan Dandim, pihaknya bersinergi dengan komponen bangsa lainnya akan terus melanjutkan serbuan vaksin anak di bawah umur 12 tahun ini, sebagai upaya membantu pemerintah dalam rangka tercapainya kekebalan kelompok di atas 70% sehingga masyarakat dapat terbebas dari Covid-19 secara maksimal.

Si Kembar Disuntik Saat Serbuan Vaksin Kodim 0402/OKI

Di tempat terpisah, Danramil 402-10/Kayuagung, Kapten Inf Jauhari yang memimpin kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, menjelaskan bahwa Kodim 0402/OKI saat ini menggelar program vaksin anak di bawah 12 tahun, dengan titik berat kepada siswa SD yang berada di sekitar wilayah Kayuagung.

“Kedisiplinan dan kesadaran semua pihak, akan sangat membantu dalam mempercepat pencegahan penularan Covid-19 ini. Terima kasih, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi di setiap kegiatan vaksin yang kita gelar,” pungkas Kapten Inf Jauhari. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan