Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Siapkan Pengamanan Kunker Presiden RI, Dandim Tabanan Gelar Pasukan di Pasar Rakyat Baturiti

Dibaca: 40 Oleh 01 Feb 2023Tidak ada komentar
Siapkan Pengamanan Kunker Presiden RI, Dandim Tabanan Gelar Pasukan di Pasar Rakyat Baturiti
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai bentuk upaya pengamanan VVIP dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Tabanan, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menggelar geladi pasukan pengamanan di Pasar Rakyat Baturiti, Tabanan, Selasa (31/1/2023).

Dalam keterangannya, Dandim 1619/Tabanan mengatakan bahwa pihaknya menggelarkan seluruh personel pengamanan sebagai upaya kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan kunjungan Presiden RI nanti agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dandim mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, karena pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap obyek yang akan diamankan.

Di samping itu, Dandim juga menyampaikan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan harus benar-benar mengerti tugas dan tanggung jawabnya.

Turut Hadir dalam gladi pengamanan tersebut di antaranya Asisten 1 Pemda Tabanan, Dandenpom IX/3 Denpasar, Anggota Paspampres dan Camat Baturiti. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel