Kodam IX/Udayana

Sidang Pantohir Calon Tamtama TNI AD Kodam IX/Udayana

Dibaca: 14596 Oleh 22 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam IX/Udayana Laksanakan Sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI -AD TA. 2014. Peserta seleksi tamtama PK TA. 2014 mengikuti beberapa tahapan seleksi mulai dari tes administrasi, kesehatan, kesemaptaan, wawancara, dan psikotes. Setelah dilakukan beberapa tes tersebut tersaringlah Calon Tamtama yang siap mengikuti Sidang Pantohir yang berlangsung di Aula Makodam IX/Udayana. Jumat (21/11).

Selaku Ketua Sidang Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro yang didampingi langsung dari Tim pusat, pantohir tersebut betul-betul dilaksanakan secara jujur, obyektif, tansparan agar dapat menghasilkan calon-calon prajurit yang terbaik, berkualitas dan memenuhi persyaratan. serta berpegang teguh pada aturan yang berlaku sehingga nantinya mendapatkan calon calon Prajurit TNI yang dapat melaksanakan tugas sebagai prajurit yang mampu menjaga keutuhan NKRI.

Hadir dalam sidang tersebut Kadispsiad beserta rombongan, Asisten Personel, Kakesdam IX/Udayana, serta kabalak yang terkait.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel