Satgas Pamtas

Silaturahmi ke Tokoh Agama Senggi, Satgas Yonif 312 Berikan Sembako ke Pendeta Fransiska

Dibaca: 44 Oleh 14 Des 2020Tidak ada komentar
Silaturahmi ke Tokoh Agama Senggi, Satgas Yonif 312 Berikan Sembako ke Pendeta Fransiska
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Masih dalam rangkaian kegiatan di bulan Desember penuh kasih, kali ini Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam mengunjungi salah satu tokoh agama Ibu Pendeta Fransiska, S.Th, (36) sekaligus memberikan bantuan paket sembako di Kampung Senggi, Distrik Senggi.

Hal tersebut disampaikan Pabintal Satgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Arh Dr. Priden Ginting, M.Th, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (14/12/2020).

Diungkapkan Pabintal Satgas, kunjungan ke tokoh agama yang dilaksanakan pada Minggu (13/12/2020) bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama untuk mendukung tugas pokok pengamanan perbatasan.

“Kami memandang peran tokoh agama sangat kuat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dalam mencegah terjadinya konflik sosial, dan sebagai apresiasi Satgas, kami ingin berbagi kasih dengan pemberian bantuan ini,” ujarnya.

Silaturahmi ke Tokoh Agama Senggi, Satgas Yonif 312 Berikan Sembako ke Pendeta Fransiska

Lebih lanjut dikatakan, Ibu Fransiska merupakan Pendeta Gembala Sidang Gereja (GKI) Jemaat Ebenhaezer Kampung Senggi, sekaligus Sekretaris Klasis GKI Senggi, salah satu tokoh agama yang sangat dihormati dan memiliki pengaruh yang besar baik di Gereja maupun di masyarakat Kampung Senggi.

“Kebetulan Ibu Pendeta Fransiska juga sedang berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya, sehingga kami menjadikan momen silaturahmi ini untuk mengucapkan selamat atas kelahiran anak dari Ibu Pendeta,” jelasnya.

“Selain bersilaturahmi, kami juga memberikan sedikit tali asih berupa paket sembako untuk Ibu Pendeta dan keluarga, semoga bermanfaat,” tandas Priden.

Sementara itu Pendeta Fransiska sangat mengapresiasi atas perhatian yang diberikan anggota Satgas kepada dirinya dan keluarga.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan Bapak Satgas Yonif 312/KH, kepada kami, semoga berkat Tuhan menyertai dalam mengemban tugas di Papua,” tuturnya bangga. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel