Berita Satuan

Sobek Pelipis Mata, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Obati Thomas Kuntuy

Dibaca: 15 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
Sobek Pelipis Mata, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Obati Thomas Kuntuy
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Mengalami sobek di pelipis mata saat bermain bola, Thomas Kuntuy (5) warga Kampung Kibay di Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, mendapatkan pertolongan pengobatan dari personel Pos Kaliasin Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Selasa (02/02).

Dikatakan Dansatgas, Thomas Kuntuy mendapatkan luka sobek setelah tanpa sengaja dirinya menabrak kawat yang berada di samping lapangan saat bermain bola bersama rekan-rekannya. Akibatnya, pelipis mata kanan Thomas Kuntuy mengalami sobek sepanjang 5 cm.

“Karena banyak mengucurkan darah, Thomas dibawa ayahnya dan masyarakat di sekitar lapangan ke Pos Kaliasin untuk mendapatkan bantuan dan pengobatan,” katanya.

Sobek Pelipis Mata, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Obati Thomas Kuntuy

Lebih lanjut disampaikannya, setelah dilakukan pertolongan, luka yang dialami Thomas harus ditutup dengan lima jahitan, dan sudah tidak mengeluarkan darah lagi. Selanjutnya Thomas sudah diperbolehkan untuk pulang dan melakukan pemulihan di rumahnya.

“Semoga Thomas lekas sembuh, sehingga dapat bermain dan beraktivitas seperti biasa. Ke depan kita harapkan untuk lebih berhati-hati lagi dalam setiap aktivitasnya sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bhas Kuntuy (36) ayah dari Thomas Kuntuy, mengucapkan syukur dan terima kasihnya, atas pertolongan dan pengobatan yang diberikan oleh personel Pos Kaliasin Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad terhadap luka yang alami anaknya tersebut.

“Puji Tuhan dan terima kasih atas pengobatan yang diberikan kepada anak saya. Semoga kebaikan dan bantuan yang selalu bapak-bapak Satgas berikan kepada kami dan masyarakat selama ini, mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap dan pungkasnya. (Dispenad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel