Kostrad

Social Medical Service Activity With “Pandawa Band”

Dibaca: 14 Oleh 28 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ada yang semarak di pos Kotis batas RI-PNG Skouw-wutung, kenapa? ya yang biasanya pada saat hari pasar yang ada hanyalah para pelintas batas warga dari PNG untuk berbelanja kebutuhan masing-masing tapi kali ini lain dari biasanya karena mereka dihibur oleh grup band satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 411/Pandawa Kostrad yang menyanyikan alunan lagu yang saat ini sedang hits, disamping itu ada kegiatan pengobatan massal gratis yang disediakan pos untuk warga PNG atau warga lokal yang memiliki masalah kesehatan karena perubahan cuaca sehingga kondisi badan menurun.

Terlihat mereka sangat antusias dengan kegiatan ini bahkan banyak dari warga PNG dan warga lokal yang ikut berjoget bersama prajurit Raider 411Kostrad.

“kami buat kegiatan ini lain daripada yang lain, unik dan humanis serta rekreatif di perbatasan ini agar mereka dapat terhibur sehingga terjalin rasa persatuan dan kebersamaan” ujar Danpos Kotis Satgas Yonif Raider 411 Kostrad Lettu Inf Adik Sunarto disela-sela mendampingi anggotanya dalam kegiatan ini.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan serbuan teritorial dibidang sosial dan seni yang semuanya itu merupakan komitmen satgas untuk ikut hadir dalam membangun wilayah perbatasan RI-PNG bersama masyarakat untuk meningkatkan ketahanan nasional khususnya kesehatan. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel