Kodam IX/Udayana

SOSIALISASI PERMENHAN NO 23 TAHUN 2013 TENTANG PENGELOLAAN IURAN WAJIB PEGAWAI DI LINGKUNGAN KEMENHAN DAN TNI

Dibaca: 644 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di aula Korem 161/Wira Sakti, pada Selasa (30/09) digelar acara sosialisasi Permenhan No 23 tahun 2013 tentang Pengelolaan iuran wajib pegawai di Lingkungan Kemenhan dan TNI . Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari para pejabat pekas dan pejabat personel di jajaran Korem 161/Wira Sakti.

Sosialisasi tersebut menghadirkan pemateri dan moderator dari Dirjen Kuathan Kemhan yaitu Kasubdit Sahlur Kolonel Inf M. Zainal Arifin dan Letkol Caj Etty Suryati.

Danrem 161/Wira Sakti yang dalam hal ini diwakili oleh Kasipers Rem 161/Wira Sakti Letkol Inf Sunarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu wujud kerja sama antara pimpinan TNI dengan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dalam rangka memberikan gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana pengelolaan iuran wajib pegawai di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Lingkungan TNI.

Untuk itu Danrem 161/Wira Sakti melalui Kasipers Korem 161/Wira Sakti berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi, agar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan tertib dan penuh kesungguhan sehingga segala materi tentang pengelolaan iuran wajib pegawai di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Lingkungan TNI yang disampaikan oleh tim sosialisasi benar-benar dapat dipahami dan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu Kolonel Inf M. Zainal Arifin, SE, MM selaku moderator dan sekaligus mewakili Dir SDM Ditjen Kuathan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud sengaja digelar guna memberi pemahaman serta pengertian kepada peserta sosialisasi tentang apa apa yang terkandung dalam Permenhan No 23 tahun 2013 tersebut.

Turut hadir saat berlangsungnya sosialisasi diantaranya Para Kasi Korem 161/WS, Dandim 1604 Kupang, para Dan/Ka Sat/Dis/jan balak aju jajaran Korem 161/WS (Penrem 161/ws ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel