Kodam Jaya

SSB Persekma Binaan Koramil 02 Sawah Besar

Dibaca: 50 Oleh 07 Agu 2015Agustus 11th, 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda di wilayah Sawah Besar, Koramil 02/Sawah Besar melalui SSB (Sekolah Sepak Bola) Persekma mewadahi dan menyalurkan potensi generasi muda di wilayah Sawah Besar, bertempat di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Kamis (7/8).

Sebagai satuan komando kewilayahan berkewajiban untuk senantiasa melakukan pembinaan terhadap komponen masyarakat, termasuk pembinaan terhadap generasi muda. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/JP BS dengan melakukan pembinaan terhadap generasi muda melalui bidang olah raga sepak bola, ungkap Serka Sugeng Babinsa Koramil 02/Sawah Besar.

Diharapakan dengan adanya SSB Persekma yang kita bina ini, dapat membina dan mengarahkan generasi muda di wilayah Sawah Besar, agar terhindar dari hal-hal negatif dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan mereka.

“Pada dasarnya banyak orang tua yang merasa senang dengan adanya SSB Persekma binaan kami ini, karena hal tersebut dapat bermanfaat bagi kesehatan dan masa depan anak-anak mereka kelak”, tutup Serka Sugeng.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel