Kodam Iskandar Muda

Stand TNI Terbaik I Kategori Pengunjung Terbanayak

Dibaca: 413 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe, Kodim 0103/Aceh Utara mendapat kepercayaan untuk membuka Stand TNI dan mendapatkan juara 1 dalam katagori pengunjung terbanyak pada kegiatan pameran dilaksanakan di Halaman stadion Tunas Bangsa loksemawe.

Pameran pembangunan dalam rangka perayaan HUT ke-13 Kota Lhokseumawe dan Rakerda Dekranasda Provinsi Aceh dilaksanakan mulai tanggal 2 s/d 9 Nop dibuka oleh gubernur Aceh Zaini Abdullah, juga mampu menyedot warga Lhokseumawe dan Aceh Utara, bahkan saat puncak acara Minggu (9/11) malam puluhan ribu warga memadati kawasan reklamasi Pu song di komplek Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya menegaskan, pameran pembangunan kali ini ternyata membawa dampak positif bagi warga, terutama bagi para pengrajin dan pelaku UMKM.

“Para pengrajin dan UMKM mendapat kesempatan untuk memasarkan berbagai produk hasil karya nereka, oleh karena itu momentum pameran pembangunan dalam rangka HUT Kota Lhokseumawe serta Rakerda Dekranasda Aceh kali ini membuat peredaran uang jumlahnya mencapai miliaran rupiah,” ungkapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel