Kodam XVII/Cenderawasih

Sukseskan Program Pengentasan Buta Aksara Persit KCK Koorcab Rem 173 Bantu Mengajar Baca Tulis

Dibaca: 135 Oleh 16 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Guna mensukseskan program pengentasan buta aksara, Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih dengan gencar melanjutkan programnya untuk mendukung pengentasan buta aksara demi kemajuan pendidikan bagi anak-anak usia sekolah dan orang tua yang belum bisa baca tulis. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan perayaan menyambut HUT ke-70 Persit KCK tahun 2016 yang dilaksanakan pada Selasa 15 Maret 2016 bertempat di  Kampung Opyarep Distrik Biak Timur bekerjasama dengan sejumlah relawan dari Buku Untuk Papua (BUP).

Kegiatan lanjutan ini merupakan kepedulian dan perhatian yang tulus oleh Persit KCK Koorcab Rem 173 untuk membantu program pemerintah dalam pengentasan buta aksara secara khusus di wilayah binaan Korem 173/Praja Vira Braja sehingga diharapkan semua orang baik itu anak-anak usia sekolah dan orang dewasa untuk memperoleh pendidikan sehingga dapat membaca maupun menulis dengan lancar dan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Para Perwira Staf Korem 173/PVB, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 173 dan orang tua maupun tokoh masyarakat serta tokoh agama  Kampung Opyarep Distrik Biak Timur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel