Kodam XVII/Cenderawasih

Cipta Kondisi Aman Dan Damai Di Wilayah Merauke

Dibaca: 8 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke – Dalam rangka cipta kondisi aman dan damai, gabungan TNI/POLRI yang di Pimpin oleh Kompol Marthin Koagouw selaku Kabag Ops Polres Merauke melaksanakan sweeping Gabungan.

Sweeping gabungan bergerak mulai dari Mapolres Merauke dengan route Jln. Brawijaya (Libra) hingga seluruh wilayah kota Merauke. Sweeping ini bertujuan untuk menciptakan Kondisi aman dan damai dalam negakkan ketertiban terhadap minuman keras,senjata tajam dan pelanggaran umum lainya di Wilayah kota Merauke.

Sweeping gabungan yang dilakukan di wilayah kota Merauke diikuti oleh 50 personil TNI/POLRI, terdiri dari 15 Personil Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Pth Pasi Inteldim Lettu Czi Septian Herpriyono dan 1 Peleton Personil Polres Merauke dengan menggunakan 3 unit kendaraan Lantas Polres, 3 unit Kendaraan Kodim dan 6 unit trail kendaraan roda 2 dari BuserPolres.

Adapun hasil yang diperolah dalam kegiatan sweeping gabungan TNI /POLRI terdiri dari 29 orang masyarakat yang diamankan dalam kondisi mabuk, 5 buah Senjata Tajam berupa parang, 8 botol Vit sedang berisi minuman keras lokal dan oplosan serta 5 unit Sepeda Motor dengan Kondisi tidak sesuai ketentuan berlalu lintas.

Untuk sementara barang bukti dan masyarakat yang mabuk langsung dibawa ke Polres Merauke untuk diproses lebih lanjut. kegiatan sweeping gabungan selesai pukul 01.00 Wit dalam keadaan aman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel