Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Taklimat Akhir Tim Pengawas Current Audit Itdam II/Swj di Rindam II/Swj

Dibaca: 92 Oleh 23 Okt 2023Tidak ada komentar
Taklimat Akhir Tim Pengawas Current Audit Itdam II/Swj di Rindam II/Swj
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrindam II/Swj Kolonel Inf Didik Purwanto menerima kunjungan Irdam II/Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A. M.S.S beserta Tim pengawasan Current Audit bertempat di ruang Rapat Cafe Pelipulara Rindam II/Swj karang Raja, Kab Muara Enim, Senin (23/10/2023).

Kegiatan taklimat akhir Tim pengawasan Current Audit tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan untuk program kerja dan anggaran TA. 2023 yang sedang berjalan di Rindam II/Swj dan jajaran terhitung mulai tanggal 17 – 23 Oktober 2023.

Dengan di awali paparan dari sekretaris tim pengawas Irdyalog Itutum Itdam II/Swj Letkol Inf Toyib Basori. S.Ag. tentang hasil temuan sementara pengawasan current audit Itdam II/Swj TA. 2023 di satuan Rindam II/Swj

Pada kesempatan ini, Irdam mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh jajaran karena telah memberikan data-data dan informasi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran sehingga dapat sesuai dengan rencana yang ditetapkan.

Lebih lanjut Brigjen Heru Setio memberikan penekanan kepada seluruh jajarannya agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang berkaitan dengan kinerja dan perbendaharaan dengan tertib administrasi sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga:  SATGAS PAMTAS KALIMANTAN – MALAYSIA YONIF 143 /TWEJ BERHASIL MENGGAGALKAN USAHA PENYELUDUPAN CALON TKI ILLEGAL ( ILLEGAL TRAFFIKING ).

Pada sambutannya Danrindam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada tim current audit itdam II/Swj atas pelaksanaan tugasnya di wilayah rindam II/Swj, semoga kegiatan pengawasan ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan rindam II/Swj beserta jajaran, agar kinerja dan perbendaharaan satuan ke depan akan lebih baik.

Danrindam menyampaikan ucapan terima kasih kepada, para komandan satuan pendidikan dan jajaran Rindam II/Swj yang telah memberikan dukungan sekaligus menyiapkan data/informasi yang dibutuhkan, sehingga kegiatan current audit itdam II/Swj Ta. 2023 dapat berjalan dengan lancar. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel