Kodam XVII/Cenderawasih

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad

Dibaca: 113 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E menghadiri kegiatan Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad di Aula R. Bina Yudha Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (27/10).

Dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan mengatakan bahwa kegiatan wasrik yang baru saja dilaksanakan ini, merupakan sarana untuk mengendalikan kegiatan organisasi, mendorong para pejabat untuk melaksanakan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan, mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi dan mengoptimalkan sistem organisasi agar memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan efektivitas dan efisiensi serta ketaatan terhadap peraturan.

Pangdam menekankan kepada Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana / Dinas Jawatan yang terdapat temuan dari Tim Wasrik, agar segera dipelajari dan ditindak lanjuti secara cermat sesuai rekomendasi yang diberikan oleh tim wasrik, sehingga ke depan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama.

Selain itu diharapkan kepada Tim Wasrik agar berkenan memberikan petunjuk dan arahan dalam rangka merespon temuan-temuan yang belum mampu dipecahkan secara intern sesuai aturan dan petunjuk yang telah ditetapkan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irjenad, Mayjen TNI Nugroho Widyotomo, Ketua Tim Wasrik Itjenad berserta rombongan dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel