Kodam II/Sriwijaya

Tanam Padi Perdana di Labu Turunkan TNI dan Peserta Latsitardanus

Dibaca: 68 Oleh 18 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka – Kegiatan Tanam padi perdana di Desa Labu Kec Puding Besar menurunkan TNI AD diperkuat peserta Latsitardanus XXXVI tahun 2016. Rabu 18/5.

Pada tanam perdana ini juga dilakukan penyerahan Alsintan dari Dinas Pertanian. perkevunan dan peternakan Distan Kab Bangka Kelompok Tani (poktan) rujun makmur yang menerima Alsintan tersebut Bapak Zubir selaku Ketua kelompok tani di desa Labu Harapan dari Pemerintah Kab Bangka bersama TNI akan meningkatkan hasil panen dari padi inpari 30 ini dari desa Labuh Kec Puding Kab Bangka dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di Kab Bangka Ini.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Bangka H Tarmizi M Saat sangat antusias dengan program ketahanan pangan dari kementrian pertanian yang bekerja sama dengan TNI. Hadir dalam acara tanam perdana ini BupatiKab Bangka Wakil Bupati Bapak Rustamsyah. Danrem 045 /Gaya di wakilkan kepada Kasilog Letkol Inf Ambarita. Dandim 0413/Bangka dalam hal ini diwakilkan kepada Danramil 09/Sungailiat. My Chb Nawawi. Para SKPD Kab Bangka. Seluruh Camat Sekab Bangka.

Jenis padi yang ditanam oleh petani Desa Labu berjenis inpari 30 dengan luas tanam 25 hektar. (Korem 045/Gaya)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel