Kodam II/Sriwijaya

Tangkap Bandar Narkoba, Prajurit TNI Dapat Penghargaan Dari Kapolresta Palembang

Dibaca: 207 Oleh 20 Des 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PALEMBANG, tniad.mil.id- 3 (tiga) prajurit Kodam II/Sriwijaya dari Kesatuan Kompi Kavaleri 5/GCC, Serka Abd Haris, Prada Imam Alfian dan Prada Risky Maulana, menerima penghargaan dari Kapolresta Palembang, karena berhasil membantu tugas Kepolisian Satresnarkoba Polresta Palembang dalam menangkap salah satu bandar narkoba beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono, bertepatan pada upacara Peringatan Hari Bela Negara, bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Jakabaring Palembang, Rabu (19/12/2018).

Kapolresta menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada prajurit Kikav 5/GCC Kodam II/Swj karena menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam membantu tugas Kepolisian membekuk pengedar narkoba.

“Ini sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi dalam memberantas narkoba. Salah satunya dilakukan oleh 3 (tiga) prajurit Kodam II/Swj. Semoga TNI dan Polri terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Kapolresta juga berharap, TNI-Polri terus menjalin kekompakan dan hubungan baik. “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi TNI-Polri yang sudah bersinergi dalam memberantas kejahatan dan melindungi serta membantu masyarakat dalam Kamtibmas,” pungkasnya.

Pada upacara tersebut, selain pemberian penghargaan kepada prajurit Kikav 5/GCC dan anggota Polresta yang mengungkap bandar narkoba jenis ekstasi, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada 6 (enam) personel Polres yang akan memasuki purna tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel