Kodam Jaya

Tanpa Pamrih TNI Bantu Dorong Mobil Angkot K01 yang Mogok

Dibaca: 73 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Semboyan Tentara Nasional Indonesia yang mengatakan bahwa TNI dari Rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat bukanlah isapan jempol belaka. Terlihat dan terbukti di wilayah jalan Hasanudin Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis (31/12) sekitar pukul 13.15. Ada seorang sopir angkutan umum K01 Jurusan Cikarang-Bekasi sedang kesusahan dan kesulitan mendorong mobilnya yang mogok di tengah jalan sendirian tidak ada teman.

Dengan secara spontan dan tanpa aba-aba TNI AD Koramil 01/Tambun ikut membantu mendorong hingga sampai dipinggiran jalan yang benar-benar sepi.

“Kami bantu pinggirkan kendaraan agar tidak menggangu pengendara jalan yang lain,” ungkap Pelda Jamal.

Sebagai prajurit TNI, kata Pelda Jamal. dirinya harus siap membantu rakyat. Karena seorang prajurit harus siap membela negara dan rakyatnya.

Sementara itu, Sopir angkutan K01 mengucapkan terimakasih telah dibantu TNI Memarkirkan kendaraannya, karena tanpa kesigapan TNI dirinya pasti tidak akan mampu memarkirkan kendaraannya ke pinggir apalagi dilihat kondisi jalan Hasanudin padat sekali.

“Saya terimakasih dibantu pa tentara tanpa mereka pasti saya kesulitan,” paparnya singkat. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel