Berita Satuan

Tegakkan Protokol Kesehatan, Kodim 1715/Yahukimo Turun Ke Jalan

Dibaca: 18 Oleh 04 Feb 2021Tidak ada komentar
Tegakkan Protokol Kesehatan, Kodim 1715/Yahukimo Turun Ke Jalan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Kodim 1715/Yahukimo turun ke jalan untuk menyampaikan imbauan mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat di Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo sebagai implementasi dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam keterangan tertulis Kodim 1715 Kamis (4/2/2021), Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan selaku Pjs Pasi-2/Ops Kodim 1715/YKM beserta 20 orang anggota Kodim dan Koramil 1715-06/Dekai turun ke jalan untuk mengimbau pentingnya protokol kesehatan dan menggunakan masker.

“Kami memang berada di daerah pedalaman namun protokol kesehatan adalah hal yang penting, karena lebih baik mencegah daripada mengobati” ungkap Maraden Thomson.

Dirinya menyampaikan, kegiatan dilaksanakan di Perempatan Jl. Jendral Sudirman, namun kegiatan ini sudah dilakukan sejak hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan mengingat kasus Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat.

“Dalam kegiatan ini juga kami bekerja sama dengan Polres Yahukimo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Yahukimo. Kami semua peduli kepada masyarakat yang ada di Dekai, jadi kami merasa wajib untuk melakukan pembagian masker dan mengimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan”, tambah Kapten Inf Maraden Thomson.

Tegakkan Protokol Kesehatan, Kodim 1715/Yahukimo Turun Ke Jalan

“Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat lebih disiplin lagi untuk bisa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” Pungkas Maraden Thomson. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel