Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Tekan Inflasi di Sultra, Korem 143/HO Bekerja Sama dengan Prindag Sultra Gelar Pasar Murah

Dibaca: 80 Oleh 01 Feb 2023Tidak ada komentar
Tekan Inflasi di Sultra, Korem 143/HO Bekerja Sama dengan Prindag Sultra Gelar Pasar Murah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka menekan inflasi di Prov.Sultra, Korem 143/HO bekerja sama dengan Prindag Sultra menggelar pasar murah di halaman Aula Sudirman Korem 143/HO.

Saat meninjau pasar murah pada hari Rabu (1/2/2023), Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si., mengapresiasi pasar murah yang dilaksanakan Korem 143/HO dan Prindag Prov.Sultra.

“Pasar murah ini yang ke-4 kalinya dilaksanakan, dibuka dari pukul 08.00 hingga pukul 17.30 WITA, dan digelar selama 5 hari dari tanggal 1 Februari 2023 sampai dengan 5 Februari 2023. Harapan saya, kegiatan pasar murah di Korem 143/HO ini bisa sebagai stimulus atau pendorong, sehingga rekan-rekan instansi lain bisa membuka pasar murah untuk membantu meringankan beban masyarakat serta bisa menekan angka Inflasi di Prov. Sultra, “kata Danrem.

Selanjutnya Danrem menambahkan agar kepedulian ini terus dilanjutkan, sekaligus sebagai upaya memberikan pemberdayaan kepada komponen masyarakat lain, yang memiliki kemampuan atau memiliki fasilitas yang memadai untuk ikut peduli kepada masyarakat sekitarnya yang kurang mampu dengan meningkatkan kepedulian sosial. (Dispenad)

Baca juga:  Penyuluhan Hukum Menggugah Kesadaran Prajurit Taat Hukum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel