60" TNI AD

Tenaga Kesehatan RS. Tk. II dr. Soedjono Magelang Bertemu dengan Kasad dan Ketua Umum Persit KCK  

Dibaca: 13 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Tingkat II dr. Soedjono Magelang menerima paket bantuan dari Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk dukungan dan perhatian pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat.

Pada kunjungan kerja ke Yogyakarta Kepala Staf Angkatan Darat dan Ibu Hetty Andika Perkasa berkesempatan untuk mengunjungi Rumah Sakit Tk. II dr. Soedjono Magelang sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung.

Tidak hanya meninjau kegiatan Vaksinasi, Kasad didampingi Ketua Umum Persit KCK juga berkeliling untuk melihat beberapa bangunan termasuk ruang instalasi pendidikan yang didirikan dengan menggunakan material kayu. Rumah Sakit Tentara dr. Soedjono yang merupakan cagar budaya dan kebanggaan masyarakat Magelang.

“Lihat nih, kalau bangunan Belanda itu khas sekali dan kokoh. Saat pembuatan benar-benar dipikirkan dengan matang. Bagus sekali ini,” ujar Kasad.

Setelah berkeliling Ibu Hetty Andika Perkasa dan Jenderal TNI Andika Perkasa bertemu dengan tenaga kesehatan Rumah Sakit Tingkat II dr. Soedjono Magelang, baik secara langsung maupun menggunakan video conference.

“Apa kabar Mbak dan Mas, ini saya bawakan paket makanan dan vitamin sebagai tanda cinta aja, jadi Mas dan Mbak tenaga kesehatan tidak perlu belanja untuk keluarga dalam beberapa hari ya,” ungkap Ibu Hetty.

Paket bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan, tanda cinta, perhatian serta kepedulian pimpinan tertinggi TNI AD. Sehingga dapat memberikan semangat kepada seluruh tenaga kesehatan.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel