60" TNI AD

Kunjungan Kasad dan Ketum Persit KCK ke RS TK. II Robert Wolter Mongisidi Manado  

Dibaca: 16 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat didampingi Ibu Hetty Andika Perkasa bersama jajaran mengunjungi beberapa Rumah Sakit TNI Angkatan Darat yang menjadi rujukan Covid-19 dibeberapa Wilayah, termasuk diantaranya adalah Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi Manado, Sulawesi Utara.

Kehadiran Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana adalah untuk bertemu dengan tenaga kesehatan yang bertugas menangani Covid-19, pertemuan dilakukan secara langsung dan sebagian melalui video conference.

“Kami disini hadir untuk memberikan dukungan dan sekaligus membawakan paket vitamin serta makanan untuk tenaga kesehatan langsung dari Jakarta,” ujar Ibu Hetty.

Paket bantuan berupa multivitamin, makanan siap saji dan beberapa bahan pendukung yang diberikan kepada tenaga kesehatan Rumah Sakit Robert Wolter Mongisidi merupakan bentuk dukungan, perhatian serta ungkapan rasa terima kasih pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan seluruh nakes.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi seluruh nakes karena sudah merawat pasien Covid-19 baik dalam lingkungan keluarga besar TNI AD maupun masyarakat lain yang membutuhkan,” ungkap Kasad.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel