Kodam VI/Mulawarman

Tenis Lapangan Memeriahkan HUT TNI

Dibaca: 67 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Balikpapan,(22/09).  Sebanyak 60 petenis lapangan yang terdiri dari para pejabat dan  unsur pimpinan TNI AD, TNI AL, TNI AU serta dari kepolisian se-wilayah Balikpapan, ikut ambil bagian dalam turnamen tenis lapangan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Mulawarman Balikpapan. Turnamen Tenis yang akan berlangsung selama 3 hari, dibuka oleh Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Ana Supriatna, S.I.P, M.Si, mewakili Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irdam VI/Mlw, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono S.I.P. menyebutkan bahwa, tenis Lapangan adalah salah satu cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat baik dari instansi pemerintah,   swasta maupun Nasional dan Internasional.
Turnamen Tenis ini dipandang sangat penting karena disamping dapat mempererat tali silaturahmi diantara para personil TNI dan Polri itu sendiri, juga olah raga  ini diharapkan  dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit petennis profesional yang nantinya diharapkan dapat mengangkat citra satuan TNI- Polri maupun kota Balikpapan pada even yang lebih tinggi.
Dalam laporannya, ketua Panitia penyelenggara Mayor Cba Subiyanto (Kagudkaporlap VI-44-11 Bekangdam VI/Mlw) menjelaskan bahwa, tujuan menyelenggarakan turnamen tenis lapangan diantaranya adalah untuk meningkatkan prestasi atlet tenis lapangan TNI dan Polri. Sementara sasarannya diantaranya adalah untuk mengembangkan kemampuan tenis lapangan TNI-Polri serta membentuk jiwa korsa, semangat juang dan motivasi yang tinggi.
Pembukaan Tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI tersebut, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Irdam VI/Mlw, disaksikan Danlanal Balikpapan, Danlanud Balikpapan, serta undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel