Kodam I/Bukit Barisan

Terapkan Disiplin Di SMP Negeri Satu Atap, Babinsa Koramil 07/Reteh Beri Pelatihan PBB

Dibaca: 47 Oleh 22 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Teluk Kelasa (22/3/2016) – Melatih pelajar untuk menerapkan kedisiplinan, Babinsa Koramil 07/Reteh Serda M Hatta melatih ratusan siswa SMP Negeri satu atap Desa teluk kelasa peraturan baris berbaris (PBB) di Halaman sekolah SMP Negeri satu Atap desa teluk kelasa kecamatan Keritang.

Serda M Hatta menyebutkan, pelatihan baris – berbaris membentuk kedisiplinan para siswa-siswi yang akan menjadi generasi penerus bangsa. “Tujuannya agar mereka kelak menjadi manusia yang berguna demi bangsa dan negara,” ujar Serda M Hatta.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Extrakurikuler SMP Negeri satu Atap desa teluk kelasa yang bertujuan untuk melatih anak – anak SMP untuk mahir dalam kegiatan PBB dan untuk meningkatkan kedisiplinan anak remaja didalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di lingkungan sekolah ataupun di lingkungan keluarga.Dimana kegiatan Extrakurikuler PBB ini disambut antusias oleh pihak sekolah maupun orang tua murid ,untuk mengurangi kegiatan anak ke hal hal yang negatif. (Penrem 031/Wirabima)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel