Kodam II/Sriwijaya

Terbukti Terlibat Narkoba, Sangsinya Dipecat

Dibaca: 24 Oleh 03 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Sudah menjadi Komitmen bagi TNI AD khususnya Kodam II/Swj bahwa prajurit dan PNS TNI yang terlibat narkoba tidak ada toleransi. Apabila terbukti terlibat kejahatan penyalahgunaan narkoba akan diproses hukum sesuai ketentuan yang berlaku, sangsinya dipecat dari dinas kepajuritan.

Hal tersebut ditegaskan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., ketika menerima kujungan Audiensi Ketua Gerakan Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gapenta) Sumsel. Bapak Ir. Daeng Mabela, Kamis (3/9/2015) di ruang tamu Pangdam, Makodam II/Swj Km. 2,5 Palembang.

“Saya sudah mengingatkan, jangan main-main dengan narkoba, saya tidak segan-segan memecat oknum prajurit yang terlibat narkoba, apapun pangkat dan jabatannya,” tandas Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gapenta Sumsel Ir. Daeng Mabela yang didampingi oleh Ir. H. Fahri Sumat, MBA., Basamah, S.H., H. Suryanto, S.E., H. Andi Arif., Alexius A., dan M. Ali Malifa mengatakan bahwa, selain bersilaturahmi dengan Pangdam, tujuan kunjungan audiensi ini adalah untuk mengajak Pangdam dan jajarannya, terutama TNI, Polri, masyarakat dan organisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama bergerak memberantas narkoba.

Pangdam II/Swj yang didampingi Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., Asintel Kasdam II/Swj Letkol Inf M. Narulloh Nasution dan Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf Parada Siringoringo, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Daeng Mabela dan rombongan dan menyambut baik serta memberikan apresiasi terhadap keinginan Gapenta untuk bekerja sama memberantas narkoba dalam rangka membangun, mencerdaskan dan memajukan masyarakat sumsel agar terhindar dari narkoba.

Kunjungan ditandai dengan sesi foto bersama Pangdam II/Swj dengan Ketua Gapenta Ir. Daeng Mubela dan rombongan di depan Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj. (Pendam II/Swj)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel