Kodam XVII/Cenderawasih

Terima Kasih Pak Tentara, Warga Kampung Kami Jadi Sehat

Dibaca: 191 Oleh 04 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Beragam kegiatan diselenggarakan untuk memperingati HUT Ke-71 TNI Tahun 2016. Kodim 1711/Boven Digoel memilih menggelar pengobatan massal bagi masyarakat di Kampung Wet, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Senin (03/10).

Kegiatan pengobatan massal Kodim 1711/Boven Digoel bekerjasama dengan Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif Mekanis 413/Bremoro dan Puskesmas setempat, bertujuan untuk membantu masyarakat Disrik Mandobo dan sekitarnya. Tenaga medis yang disiapkan dalam kegiatan pengobatan massal tersebut di antaranya, dr. Adi dari Satgas Pamtas 413/Bremoro, dr. Fitri, Suster Anhy Serta anggota Bintara dan Tamtama Kesehatan dari Satgas Pamtas 413/Bremoro.

Selain itu, kegiatan pengobatan massal ini merupakan salah satu perwujudan kemanunggalan TNI dan rakyat, serta kepedulian TNI dalam membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam memberdayakan serta meningkatkan pelayanan kesehatan di Distrik Mandobo.

Salah satu tokoh masyarakat Distrik Mandobo, Petrus menyampaikan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 1711/Boven Digoel dimana telah banyak membantu masyarakat Distrik Mandobo dalam menangani kesehatan, pendidikan dan kegiatan lainnya. “Berkat pengobatan TNI, warga kampung kami sehat semua. Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus berjalan, sehingga kami selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan beraktivitas dengan baik,” ucapnya.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1711/ Boven Digoel, Wadanyonif Mekanis 413/Bremoro, Danramil 1711-03/TMR, Pakum 413/Bremoro, Kepala Distrik Mandobo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan dihadiri lebih dari 100 pasien.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel