Skip to main content
Berita Satuan

Tim Training Gagak Hitam Sukses Mencetak Pemuda Harapan Bangsa.

Dibaca: 12 Oleh 04 Jan 2022Tidak ada komentar
Tim Training Gagak Hitam Sukses Mencetak Pemuda Harapan Bangsa.
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Mantan peserta didik Tim Training Gagak Hitam mendatangi Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam.

Dalam keterangan tertulis Batalyon Arhanud 10/GH, Senin (3/1/2022), Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) M. Ilham (Matra Udara) beserta rekannya disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam Letkol Arh Syarief SB beserta para perwira Gagak Hitam.

Pada kesempatan tersebut pelatih Tim Training Gagak Hitam Pelda Johan turut serta Hadir dalam giat tersebut di Lobby Markas Batalyon.

Pelda Johan Selaku Ketua Tim Training Gagak Hitam memberikan pelatihan secara terukur sehingga hasil yg diperoleh sangatlah baik dan memuaskan, dikarenakan banyak anak didik yang dilatihnya sukses meraih cita-cita yang diimpikan semenjak kecil.

“Pelatihan berupa pembinaan fisik baik ketangkasan lari dan renang serta tidak lupa juga pembinaan mental, hasil dari pembinaan yang dilakukan di Batalyon kami diharapkan dapat mewujudkan cita-cita para pemuda-pemudi menjadi prajurit TNI ataupun cita-cita lainnya, ” ungkap Syarief.

Syarief menyampaikan, untuk selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta maksimal dalam melaksanakan pelatihan yang nantinya akan berbuah sebagai amal jariyah kelak serta dapat membantu warga sekitar, “ujarnya.

Tim Training Gagak Hitam Sukses Mencetak Pemuda Harapan Bangsa.

Training Gagak Hitam ini tidak hanya tertuju bagi masyarakat sekitar satuan saja, siapapun boleh mengikuti Training Gagak hitam tersebut, baik untuk menjaga kebugaran pribadi maupun dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi rekrutmen prajurit ataupun yang lainnya.

“Rasa bangga kepada Taruna memiliki inisiatif yang sangat baik berkunjung kesatuan Gagak Hitam, karena wawasan yang diberikan di satuan ini dapat menjadi bekal kelak para pemuda harapan bangsa tersebut masuk di satuan nantinya.

“Buatlah orang tua kalian bangga, dan lakukan yang terbaik untuk mewujudkan cita-cita dan kebanggan keluarga, “imbuhnya.

Di sela pertemuan tersebut Syarief juga memberikan kesempatan dan mengajak para Taruna untuk berdiskusi ringan tentang seputar tugas pokok satuan tersebut

Mengakhiri kegiatan kujungan pada Taruna, Syarief memberikan Cenderamata Gagak Medals berupa medali yang menandakan simbol persaudaraan dan menjadi keluarga besar Batalyon Arhanud 10 Gagak Hitam. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan