Kodam IV/Diponegoro

Tim Wantannas Kunjungi DIY

Dibaca: 22 Oleh 18 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yogyakarta (17/05/2016), Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI berkunjung di wilayah Provinsi DIY, Tim Wantannas terdiri dari enam orang selaku Ketua Tim Laksma TNI Eko Purwanto, Wakil Ketua Brigjen TNI Toto Siswanto,S.Ip,MM, Sekertaris Kolonel Cku Ngadiman,MM. Dan tiga orang anggotanya.

Kedatangan Tim Wantannas ke Makorem 072/Pmk disambut baik oleh Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Kasrem 072/Pmk dan para Kasi Korem 072/Pmk di balai ruang manunggal.

Tim Wantannas dalam kunjunganya membahas tentang percepatan pembangunan infratuktur Povinsi DIY tersebut bisa membawah dampak dan nilai tambah bagi perekonomian masyarakat DIY.

Dalam hal ini untuk mendapatkan informasi terkini terkait dengan kesiapan, progres dan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan proyek Strategis Nasional, serta dampak terhadap kinerja pembangunan diantaranya berkaitan dengan alih fungsi lahan, ketersedihaan ruang terbuka hijau perkotaan dan tata kota.

Hasil dalam kunjunganya di Provinsi DIY akan di laporkan kepada pemerinta pusat sebagai panduan dalam pembaqngunan di wilayah DIY, tim Wantannas inipun berencana mendatangi bandara yang akan di bangun diwilayah Kulonprogo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel