Kodam III/Siliwangi

Kodim Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam lll /Slw

Dibaca: 32 Oleh 17 Mei 2016Mei 19th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kuningan, – Dalam rangka HUT kodam III /Siliwangi, Kodim 0615/Kuningan bekerjasama dengan PMI, Prodia dan BPJS menggelar kegiatan Bakti Sosial diantaranya kegiatan Donor darah, sosialisasi dan pemeriksaan VCT serta Pupsmear yang dipusatkan di Makodim Jln RE Martadinata No. 97 Kuningan. Selasa (17/05).

Kegiatan dihadiri Kasdim 0615 /Kuningan Mayor Inf Riza Taufiq Hasan Sip, Kepala BPJS Kabupaten Kuningan Bpk Rudi, Ketua PMI Dr Rita, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0615 /Kuningan. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Gedung Serbaguna Makodim diikuti oleh anggota Bintara Tamtama, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana, Polres, Ormas FKPPI dan BARAK.

Sementara itu kegiatan pemeriksaan Pupsmear dilaksanakan di Poskes 03.10.15 Kodim 0615/Kuningan. Dalam kegiatan sosialisasi Pupsmear dan VCT, Dr. Dewi menyampaikan Pemeriksaan Pupsmear sangat penting untuk deteksi dini kanker leher rahim, penyakit ini tidak memandang usia tua/pun muda, oleh karena itu Pupsmear ini sangat penting sekali buat ibu-ibu dalam memelihara kesehatan bagian vital Ibu-ibu. Untuk itu ibu ibu dianjurkan setahun sekali melakukan pupsmear agar kesehatan kita terjaga dan kita harus dapat menjaga kebersihan lingkungan sehingga ibu-ibu dapat mendukung kegiatan suami, (Dim 0615/Kng).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel