Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Tinggalkan Alor, Letkol Supyan Munawar Pesan Tetap Jalin Silaturahmi

Dibaca: 32 Oleh 16 Jan 2022Tidak ada komentar
Tinggalkan Alor, Letkol Supyan Munawar Pesan Tetap Jalin Silaturahmi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag, Minggu (16/1/2022) di bandara Mali kepada seluruh anggota Kodim 1622/Alor beserta keluarganya, berpesan bahwa terjadi perpindahan atau pergantian pimpinan adalah perintah tugas. Tentu ada perpisahan, namun tali silaturahmi harus tetap terjalin.

Hal ini diungkapkan Letkol Inf Supyan kepada seluruh anggota Kodim 1622/Alor bersama keluarganya yang ikut mengantar keberangkatannya bersama keluarga di Bandara Mali untuk selanjutnya ke Kupang.

Menurut Letkol Inf Supyan Munawar, semua yang dialami bersama sejak kepemimpinannya bersama keluarga di Kodim 1622/Alor, tentu ada hal yang baik dan juga ada khilafnya, tetapi semua itu akan menjadi cerita indah untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Tinggalkan Alor, Letkol Supyan Munawar Pesan Tetap Jalin Silaturahmi

“Selama kebersamaan 2 tahun 11 bulan, pasti ada tutur kata, ucapan, sikap, dan perbuatan yang menyinggung dan menyakiti, tetapi ada juga yang baik-baik. Sebagai orang beriman dan bersaudara, biarlah itu hanya cerita untuk lebih mempererat tali silaturahmi, ” ucap Supyan Munawar.

Kepada semua prajurit, baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, tetap jaga kekompakan, berikan dukungan bagi Dandim yang baru nanti. Setiap pemimpin sudah pasti akan berbeda dalam memimpin, tapi tujuannya sama.

Selain itu, jaga kekompakan juga dengan rekan-rekan di Polres Alor. Jaga dan rawat kebersamaan yang terbina baik selama ini. Terpenting adalah silaturahmi, karena suatu saat pasti kita saling bertemu, baik itu karena tugas atau urusan lainnya”, pesannya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan