Kodam XVII/Cenderawasih

Tingkatkan Disiplin Prajurit Dalam Berkendaraan Korem 172/PWY Gelar Pengecekan

Dibaca: 175 Oleh 09 Sep 2014September 13th, 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Perwira Seksi (Pasi) Intelijen Korem 172/PWY Kapten Inf Hendrik melakuka pengecekan secara langsung kendaraan roda dua maupun roda empat bagi anggota Korem 172/PWY yang digelar di halaman parkir Makorem 172/PWY. Selasa, 9/9.

Kegiatan pengecekan kendaraan yang dilaksanakan setelah apel pagi dipimpin langsung Pasi Intelijen Korem 172/PWY. Kegiatan tersebut merupakan program kerja rutin Staf Intel Korem 172/PWY. Hal ini dilakukan untuk mendisiplinkan anggota dalam berkendara sekaligus mengurangi angka kecelekaan. Pemeriksaan dimulai dari kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Pasi Intelrem 172/PWY Kapten Inf Hendrik menjelaskan, dalam pelaksanaan pengecekan kendaraan ini, pihaknya tidak menemukan adanya pelanggaran seperti tidak lengkapnya surat-surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan lainnya. Ini membuktikan bahwa seluruh prajurit Korem 172/PWY disiplin dalam berkendaraan. Pihaknya juga menekankan kepada seluruh prajurit Korem 172/PWY agar selalu memperhatikan kondisi kendaraan masing-masing karena keselamatan dalam berkendara juga ditentukan oleh kondisi kendaraan yang baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel