Skip to main content
Satgas Pamtas

Tingkatkan Motivasi Belajar, Satgas Yonif R 301/PKS Bantu PBM di SD Inpres Wandigobak

Dibaca: 102 Oleh 26 Sep 2022Tidak ada komentar
Auto Draft
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Meningkatkan motivasi belajar para pelajar di daerah penugasannya, personel Posramil Kalisemen Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS membantu kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) di SD Inpres Wandigobak Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Senin, (26/9/2022).

Danposramil Kalisemen Kapten Inf Yon Andreas dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS mengatakan, kehadiran Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS untuk membantu dan menjadi solusi terhadap kesulitan masyarakat salah satunya di bidang pendidikan.

“Dalam kegiatan ini, kita membantu agar siswa SD Inpres Wandigobak lebih semangat dalam belajar dan bersekolah, dengan memberikan pembelajaran serta pengetahuan tambahan kepada mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Inpres Wandigobak Ketinus Telenggen (51) mengatakan bahwa pihak sekolah menyambut baik kepedulian Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS terhadap peningkatan kualitas pendidikan anak-anak didiknya tersebut.

“Kehadiran Bapak-Bapak TNI Posramil Kalisemen sangat bermanfaat dan membantu dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah ini. Saya berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk memotivasi serta meningkatkan semangat belajar mengajar di sekolah kami,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan