Kodam V/Brawijaya

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Kodim 0813/Bojonegoro Laksanakan Menembak Tw Iii Ta.2015

Dibaca: 34 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
BOJONEGORO (17/9),       Latihan menembak secara terprogram dengan standart yang ditentukan merupakan salah satu upaya untuk mengoptimalkan kemampuan satuan dihadapkan pada tuntutan tugas yang harus dilaksanakan. Demikian penyampaian dari Komandan Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas pada saat melaksanakan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Banjarsari Kecamatan Trucuk pada Kamis pagi.
Kegiatan latihan menembak ini diikuti oleh seluruh prajurit baik Perwira, Bintara serta Tamtama jajaran Kodim 0813/Bojonegoro. Kegiatan latihan menembak senjata ringan yang sesuai rencana dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 15 s.d 17 september 2015.
Sementara itu Koordinator latihan Pasi Operasi Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf Abdul Karim Zaluku mengatakan,  kegiatan latihan menembak merupakan agenda rutin yang telah terjadwal. Yang mana, dalam latihan ini, personel dituntut lebih mahir dalam menggunakan beragam senjata antara lain, senjata laras panjang dengan jarak 100 meter dan senapan pistol jenis FN dengan jarak 15 dan 25 meter.
Setelah latihan menembak selesai langsung diadakan evaluasi, “Selalu ada pengkajian dan evaluasi atas dalam pelaksanaan latihan ini yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme satuan dalam pelaksanaan tugas” demikian tegas Dandim.
Latihan menembak selama tiga hari ini semua berjalan dengan Aman dan lancar sesuai dengan Program yang telah di jadwalkan.( PENREM 082 )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel