Kodam V/Brawijaya

Dandim 0813/Bojonegoro Mengadakan Rapat Koordinasi Tmmd Reguler Ke 95 Diwilayah Kec. Kanor

Dibaca: 41 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
BOJONEGORO,-     Bertempat di Ruang Data Makodim 0813/Bojonegoro, dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan TMMD Regulerke 95 tahun 2015 di Desa Bakung,  Kecamatan Kanor pada Kamis pagi 17 September 2015  pukul 08:00 WIB. Kegiatan diikuti 30 orang diantaranya Dandim0813/Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri  Pamungkas, Kasdim Mayor Inf M. Jenal Arifin, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, Polres Bojonegoro KompolSuhartono, Danramil 0813-10/Kanor Kapten Inf Ilyas Rosidi, Kapolsek Kanor AKP Yoga, Kepala Desa Kanor, serta Dinas dan pihak terkait.
Dalam rakor TMMD tersebut, Pasiter Kapten Inf Teguh Irianto menyampaikan beberapa hal, diantaranya sasaran fisik dan non fisik serta dukungan dana yang berasal dari APBD.Rakor semacam ini penting dilaksanakan agar nantinya dalam pelaksanaan TMMD bisa berjalan dengan lancar karena semuanya sudah tahu tentang rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serta dana yang dibutuhkan,” terangPasiter.
Kegiatan TMMD Reguler ke 95 Tahun 2015 ini, Program TMMD sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam membantu pembangunan pemerintah daerah dan membantu masyarakat, khususnya dalam meningkatkan perekonomian. Disamping itu juga program lain, seperti karya bhakti, pengentasan buta aksara, program KB, ketahanan pangan, kegiatan social maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat. Giat TMMD akan terus dilaksanakan oleh TNI.Jika dahulu masyarakat membantu TNI dalam berperang, sekarang giliran TNI membantu masyarakat dalam pembangunan,” tandas  Letkol Kav Donova Pri  Pamungkas. ( PENREM 082 )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel