Kodam V/Brawijaya

TMMD ke 96 Kodim Magetan Rehab Mushola Ar-Rohman

Dibaca: 9 Oleh 24 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salah Satu kegiatan fisik TMMD Ke 96 Kodim 0804/Magetan diantaranya adalah melakukan rehab mushola Ar – Rohman yang ada di Dusun Pondok RT 01 RW 02 Desa Manjung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Senin (23/5/2016).

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para warga setempat, mereka merasa senang  dengan adanya rehab mushola tersebut walapun saat ini baru mencapai 80 % dari rencana pembangunannya. Pasalnya mushola yang saat ini direhab oleh TNI pada program TMMD Ke 96 itu satu – satunya mushola yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat yang digunakan untuk sholat berjamaah.

Salah satu takmir mushola Ar – Rohman Suyadi, PSN, umur 72 Tahun mengemukakan setelah direhab melalui program TMMD Ke 96 di Wilayah Kodim Magetan, saat ini musholla lebih luas dan lebih bagus. Terlebih setelah berjalanya pelaksanaan rehab mushola Masyarakat sangat senang apalagi sebentar lagi akan datang bulan puasa.

Dengan direhabnya mushola, masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk sholat lima waktu maupun untuk sholat tarawih  pada bulan puasa nanti, ungkap suyadi (Penrem081).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel