Kodam I/Bukit Barisan

TMMD Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Dibaca: 96 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kehadiran prajurit yang berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-97 adalah wujud kepedulian TNI terhadap rakyat. Hal tersebut disampaikan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S.Sos., saat meninjau sasaran TMMD ke-97. Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Tanjung Damai, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

“Kami ini adalah bagian dari masyarakat. Entah itu sebagai teman maupun keluarga, sebab kami hadir disini bertujuan untuk membantu masyarakat,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan, Kemanunggalan TNI juga terlihat setiap hari, sejak pagi hingga sore puluhan aparat TNI yang berbaur bersama masyarakat. Bergotongroyong membangun jalan dan infrastruktur lain secara bersama-sama. “Bahkan, makan pun anggota TNI tetap bersama dengan masyarakat. Ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tegas Dandim.

Salah seorang masyarakat Desa Tanjung Damai mengatakan, kehadiran Bapak-bapak TNI selama ini cukup terasa bagi seluruh warga desa karena bapak-bapak TNI selalu berpartisipasi baik pada siang hari sama-sama bekerja secara bergotong royong, ujarnya.(Penrem 031/Wirabima)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel