Skip to main content
Rilis Pimpinan

TNI AD Terima Bantuan 50 Unit Randis Operasional dari YKEP

Dibaca: 1847 Oleh 13 Des 2023Tidak ada komentar
TNI AD Terima Bantuan 50 Unit Randis Operasional dari YKEP
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – TNI Angkatan Darat menerima bantuan Kendaraan Dinas (Randis) operasional berupa 50 unit kendaraan roda empat jenis MPV dari Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP).

Penyerahan bantuan Randis secara simbolis dilakukan oleh Ketua YKEP Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman dan diterima langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di lapangan upacara Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Kasad menyampaikan bahwa bantuan Randis dari YKEP ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi kepentingan operasional satuan di lingkungan Angkatan Darat. Mengingat bantuan semacam ini sangat berguna untuk mendukung tugas-tugas TNI AD, Kasad berharap ke depannya bantuan dapat berlanjut di tahap berikutnya.

“Saya berharap, YKEP dapat memberikan kembali pada tahap selanjutnya. Untuk pendistribusian kendaraan ini akan kita atur peruntukannya, sesuai prioritas kebutuhan satuan,” ujar Kasad.

Menanggapi hal tersebut, Ketua YKEP menyampaikan bahwa, YKEP akan terus berupaya memberikan peningkatan kesejahteraan kepada prajurit TNI dan keluarganya, meliputi tiga hal, yaitu sosial, pendidikan dan keagamaan.

Baca juga:  Wakasad Hadiri Peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional

“Kami di YKEP terus berupaya untuk memberikan peningkatan kesejahteraan kepada prajurit dan keluarganya. Salah satunya melalui bidang pendidikan berupa bea siswa pendidikan putra-putri prajurit,” ungkap Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman.

Penyerahan bantuan Randis operasional ini juga disaksikan oleh Wakasad, Pejabat Utama Mabesad, serta seluruh personel TNI dan PNS di lingkungan Mabesad. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel