60" TNI AD

TNI AD Terima Bantuan dari PT. Eagle Indo Pharma (Cap Lang) I 60” TNI AD

Dibaca: 8 Oleh 09 Jun 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri pertemuan dengan CEO PT. Eagle Indo Pharma (Yayasan Cap Lang) Susanti Halim, guna menerima bantuan 14.000 botol minyak kayu putih dan 7.000 botol disinfektan spray di Mabesad, Selasa (2/6/2020).

“Terima kasih banyak atas bantuan 14.000 botol minyak kayu putih dan 7000 botol disinfektannya. Akan kita prioritaskan untuk rumah sakit di Jawa terlebih dahulu, seperti Jawa Timur yang membutuhkan lebih ekstra. Setelah itu mungkin akan kami distribusikan untuk Sumatera, yang pendistribusiannya dapat dilakukan melalui jalur darat dan bisa cepat,’’ terang Jenderal TNI Andika Perkasa.

Penerimaan bantuan dari pihak PT. Eagle Indo Pharma (Yayasan Cap Lang), ditanggapi positif oleh TNI Angkatan Darat dalam menangani masa pandemi Covid-19 saat ini. Bantuan tersebut akan di distribusikan ke 68 rumah sakit TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia.

“Kita ada beberapa cabang di seluruh Indonesia, untuk mengatasi pendistribusian ke beberapa provinsi yang harus menggunakan jalur udara, bisa kita ambilkan dari distributor yang ada di setiap provinsi,” jelas Ibu Susanti Halim, selaku CEO PT. Eagle Indo Pharma (Yayasan Cap Lang).

Bantuan tersebut tentunya sangat berguna pagi para tenaga medis serta anggota TNI AD yang bertugas di zona merah.

“Terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan kepada kami, TNI Angkatan Darat, tentunya amanah ini akan kita teruskan kepada mereka, terutama garda terdepan yang berjuang menghadapi pandemi Covid-19 di zona merah,’’ pungkas Kasad.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel