Kostrad

TNI Beri Bantuan Genset Bagi Warga Di Perbatasan

Dibaca: 65 Oleh 11 Agu 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Merauke. Yonif Para Raider 503/MK yang saat ini tengah menjankan tugasnya sebagai Satgas Pamtas RI-PNG memberikan bantuan berupa Genset kepada warga, Kamis (10/08/2017).

Genset tersebut diberikan oleh Yonif Para Raider 503/MK Kostrad yang berada di Pos Yakyu dibawah pimpinan Letda Inf Galih WN selaku Danpos kepada masyarakat RT 3 Yakyu Kp. Rawa Biru, Distrik Sota, Kab. Merauke. Dimana garis batas negara RI-PNG dengan Yakyu hanya berjarak kurang lebih 1,2 km.

Menurut Danpos Yakyu Letda Inf Galih bahwa listrik di RT 3 Yakyu padam karena generator bantuan dari pemerintah rusak semenjak awal tahun 2016 silam, sehingga dari Pos Yakyu berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa genset supaya masyarakat mendapatkan penerangan listrik seperti biasa.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan sebagai bentuk kegiatan teritorial Satgas yang memiliki tugas menjaga perbatasan serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kampung Yakyu”, tegasnya.(Penkostrad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel