Kodam Iskandar Muda

TNI Bersama Muspika Aceh Besar Melaksanakan Panen Raya Padi

Dibaca: 15 Oleh 24 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Besar. Danramil 18/Ingin Jaya Kapten Arh Hamka Siregar bersama Muspika Kecamatan Ingin Jaya, melaksanakan panen raya bersama dengan para petani Desa Cot Gud, bertempat di lahan persawahan Desa Cot Gud, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (20/3/2018).

Kegiatan panen raya yang dilakukan di Desa Cot Gud ini, merupakan panen raya padi dengan menggunakan sistem jajar legowo super.

Danramil 18/Ingin Jaya, Kapten Arh Hamka Siregar mengatakan, panen raya padi yang dilaksanakan ini merupakan bukti atas rasa kebersamaan sesama komponen bangsa untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka mencapai swasembada pangan.

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya kegiatan panen raya ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh aparat pemerintah untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam pencapaian target produksi padi di wilayah Kabupaten Aceh Besar khususnya di Kecamatan Ingin Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan panen raya tersebut para unsur dari Pemerintah Daerah diantaranya, Kepala BPP Pertanian Kecamatan Ingin Jaya, Pembina BPP Pertanian Kecamatan Ingin Jaya, Staf Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Aceh, serta para pejabat desa dan para Penyuluh Pertanian Desa Cot Gud. (Pendam IM)

Baca juga:  Babinsa Kodim Aceh Jaya Bantu Membuat Kebun Sehat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel