Kodam II/Sriwijaya

TNI Bersama Peserta Latsitardanus Turun ke Sawah

Dibaca: 8 Oleh 12 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD dalam hal ini dari Koramil 413-10 Merawang bersama Peserta Latsitardanus XXXVI ikut turun kesawah berbaur dengan  para petani, Rabu (11/5). Selain ikut menanam padi  peserta Latsitardanus dari kompi D  yang berada di Desa Puding Besar, Kec Puding Besar, Kab Bangka Pleton 1 juga melaksanakan penanaman sayuran di  kebun ibu-ibu PKK.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan lahan sawah di Desa Labu Kec Puding Besar  yang direncanakan akan dilaksanakan penanaman bersama Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos., M.M, dan Bupati Bangka Tarmizi M Saat pada tanggal 18 Mei mendatang.

Ditempat yang berbeda Peserta latsitarda Dari Kompi D Pleton 3 melaksanakan pengecatan pos kamling Deda Tanah Bawah. sehingga tampak indah dan bersih poskamling di Desa setempat.

 Adapun peserta latsitardanus dari Kompi D Pleton 2 melaksanakan sosialisasi tentang cara penanaman dan pemeliharaan tanaman sawit di Desa Nibung hadir sebagai penyuluh ketua PPL Bapak Sarwani dan diikuti oleh masyarakat petani dari DesaNibung Kecamatan Puding Besar Kab Bangka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel