Kodam IV/Diponegoro

TNI dan Polri Bangun Jembatan Darurat di Batang

Dibaca: 61 Oleh 19 Feb 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Batang. Terputusnya jembatan gantung atau yang biasa disebut jembatan merah yang menghubungkan Desa Kambangan Kecamatan Blado dengan Desa Tombo Kecamatan Bandar, membuat aktivitas warga kedua desa tersebut menjadi terhambat.

Melihat kondisi itu, Koramil beserta Polsek setempat dibantu BPBD Kabupaten Batang dan juga warga bahu-membahu membangun jembatan penyeberangan sementara sepanjang 15 meter dengan menggunakan bambu. Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (17/2/2018) tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Batang H. Wihaji.

9B

Bupati Batang mengatakan, jembatan ini hanya sementara. “Insyaallah besok bulan Maret akan kita perbaiki. Mari kita sama-sama bergotong-royong agar jembatan segera bisa dilewati,” tandasnya.

Sementara itu, Kades Tombo Mustajab mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI/Polri dan semua pihak yang turut andil dalam pembuatan jembatan sementara tersebut. “Atas nama warga kami haturkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dan saudara sekalian yang telah meluangkan waktunya membantu kami dalam pembuatan jembatan sementara ini,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPBD Ulul Azmi, Camat Bandar, Haryono, Wakapolsek Bandar Iptu Heri Rubiyono, Danramil Bandar Kapten Infantri Maryana, Danramil Blado Kapten Inf Amin, Camat Blado Sugeng Sugiarto dan PJ Kanit Reskrim Aiptu Sugiyanto.(Pendam IV/Dip).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel